Thursday, December 17, 2009

My Hurt Knee

yaaa awal liburan gua ama temen2 gua (pites, manda, vera, ana, arleta, dan inez) jalan ke mall taman anggrek (mta kalo disingkat).

rencananya kita mau maen ice skating disana, tapi ternyata yang cewek pengen nyari vcd korea (lagi trend nih sekarang di kalangan cewek kelas gua), yah gua ama pites sebagai cowok yang baek menemani mereka dengan sabar lah. tapi tidak disangka2 gua menemukan vcd album lantai merah nya monkey to millionaire. berhubung gua lagi bawa duit ya gua beli aja tuh vcd (lagunya enak parah cuy)!!!


setelah itu kita merasa lapar (disini kitanya baru gua, pites, manda, vera, sama ana. yang laen belom dateng ceritanya), dan akhirnya makan di b**mi gm.
abis makan langsung dah menuju arena ice skating, tapi manda ga ikut gara2 ga bisa (padahal gua ga bisa juga) katanya, terus dia malah nonton deh.

ya setelah membeli tiket dan menyewa sepatu, kita (disini gua, pites, vera, ama ana doang) masuk deh ke arena ice skating nya. buat gua ini yang pertama kali dan waktu masuk itu susah banget jalannya. awalnya gua cuma berani jalan di pinggir, tapi gua memberanikan diri untuk jalan ga di pinggir (bisa disebut nekat). namanya baru belajar ya yang namanya jatoh wajar lah, tapi yang parah temen gua yang namanya vera. dia jatoh bagian belakang dulu, jadi ya lumayan sakit menurut gua (i hope she will be better tomorrow). setelah menguasai medan lapangan (berasa perang kali) gua akhirnya sudah bisa lah muter2 skating rink. awal2 kaki agak susah sih mengatur kecepatannya, tapi lama kelamaan ya tetep susah. gua ampe jatoh berapa kali gara2 kaki gua lost control. beda dengan vera, gua jatohnya ke arah depan terus, dan yang pertama kali nyentuh es nya yaitu lutut gua. mana sebelumnya lutut gua udah sakit gara2 kepentok pegangan motor lagi, jadi ya makin sakit dah tuh lutut gua.

setelah cukup puas (dan sakit) dengan permainan ini, gua langsung sholat dah (beh masih inget sholat kan gua) dan kaki gua tuh rasanya pegel parah gara2 diri di atas skate shoes yang alasnya tuh cuma berapa cm2 jadi pasti tekanan ke kaki gua makin gede karena tekanan = gaya dibagi dengan area penampang (kok jadi ngomongin fisika ya, padahal kan lagi libur, ahhhh otak gua udah konslet kayaknya).

setelah sholat ternyata temen gua yang laen (manda, inez, arleta) udah ada diluar nungguin. ya setelah itu kita (kali ini full team) ke gramed, katanya sih manda mau nyari buku. stelah dari gramed (ga tau dah si manda dapet buku apa ga), akhirnya balik kan, nah kita ber 7 naek honda accordnya inez. gila ga tuh. si inez ama manda di depan dan sisanya gua, pites, vera, ana, ama arleta dibelakang. gua dipangku pites ampe kaki gua kesemutan gara2 posisi yang mengharuskan kaki gua ga lurus. mana yang cewek nyetel lagu korea lagi. lama2 orientasi musik gua bisa berubah nih ke korea, aaaaaaaaaa, tidaaaaakkkkkkk (lebay).

ya akhirnya gua diturunin di perempatan lia veteran dan gua naek angkot dari situ dan nyampe depan komplek gua naek ojek. sampe rumah gua mandi, makan, sholat, dan nulis postingan ini dah.

i have another one nice day in my life! moga aja bisa sering2 kayak gini!!

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner