Saturday, December 12, 2009

Posting Again

yaaaa, setelah berbulan-bulan ga posting, akhirnya gua posting lagi.
ya banyak banget kejadian yang udah terjadi selama gua ga posting, tapi gua cuma bakal nyeritain kejadian yang terjadi sebulan ini lah

gua cerita dari gua ama kelompok sinematografi gua (pites, arviza, manda, dhira, vera, astrid, tasha, thari) ikut lomba Jakarta Festival Film Pelajar

jadi ceritanya kita disuruh buat film dokumenter tentang salah satu tujuan wisata di jakarta. kita memutuskan untuk buat film tentang kota tua. disini kita lebih memfokuskan kepada museum wayangnya. film ini kita namain:

"MUTIARA HITAM DI KOTA TUA".

terus kan awardnya di blitz grand indonesia.

pertama kali disebutin nominasi buat best script writer dan kelompok kita masuk, tapi sayangnya ga menang.
terus disebutin best sinematografi, kelompok kita juga masuk nominasa, tapi tuhan belom berkehendak kalo kelompok kita menang
yang ketiga best editing, tapi sayangnya kelompok kita ga masuk nominasi. mungkin dikarenakan kita ngedit cuma sehari dan full day.
nah yang di best director kelompok kita menang, tapi pas dipanggung untuk nerima award, kelompok kita keliatan ga begitu seneng (ada masalah intern ceritanya) dan itu keliatan ama orang2.
di best movies cuma masuk nominasi, tapi ga menang. terus kan diliatin film yang best movies nya dan gua agak kecewa. perasaan masih bagusan film kelompok gua deh, tapi ya udahlah, yang penting kan pengalamannya bukan hadiahnya (walopun kelompok gua dapet hendikem).

sebelum award ini, sekolah gua (sman 70 jakarta) ngadain acara yang disebut gelar kreativitas (gk) dan nama gk tahun ini adalaha gkaribia. panitianya adalah semua anak kelas 2 di sekolah gua (termasuk gua, walopun gua anak aksel yang itungannya udah kelas 3). ya jadi sehari sebelum acara gua nginep di sekolah buat bantu2 perlengkapan ama peralatannya. acara nya dari jam 8 pagi-12 malem dan gua bertugas jadi keamanan depan panggung. yang namanya panas, capek, berisik itu kerasa banget waktu gua jadi keamanan. tapi ya untung acaranya sukses, jadi perjuangan angkatan gua ga sia2.

terus abis acara ini, kelas gua, akselerasi a bulungan, bagi rapot. hasil rapot gua ga begitu jelek sih, tapi ranking gua turun nih, dari 4 jadi 7. ya mudah2an aja di semester ini gua bisa naek lagi rankingnya.

nah sekarang gua udah kelas 3 ceritanya, dan gua kelas 3 cuma 4 bulan. bayangin waktu 1 taun dituntaskan dalam waktu 4 bulan. parah banget ga tuh!!!!!!
sekarang yang namanya pelajaran ngebut, ngebut banget dah, ampe spedometer di otak gua mau rusak ngikutin pelajaran yang cepet banget. gua belajar di sekolah cuma inti2nya aja, terus dirumah harus belajar kalo ga mau ketinggalan. parah banget cuy.

parahnya lagi minggu depan ada 5 ujian, yaitu biologi, pkn, kimia, fisika, ama sejarah. bayangin, baru 2 minggu belajar udah ujian aja.

ya inilah resikonya jadi anak aksel. tapi gua yakin gua pasti bisa melalui itu semua karena dimana ada kemauan, disitu ada jalan!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner