Monday, June 14, 2010

Gua Lahir di Jakarta

ya bagi yang belom mengenal gua mungkin judul diatas ga menjadi masalah, tapi buat yang mengenal gua sangat dekat, lebih dekat daripada perangko ama amplopnya, mungkin akan bertanya-tanya, sejak kapan gua lahir di Jakarta??

ya, SKHUN gua yang baru terbit hari ini setelah diperjuangkan selama 2 tahun masa SMA gua ternyata terdapat kesalahan yang gua rasa cukup fatal, lebih fatal dari tidak pernah dilahirkan di dunia ini. ya kesalahan itu adalah kesalahan tempat lahir gua yang seharusnya di Palembang tetapi tertulis Jakarta di SKHUN gua. kan ga mungkin emak gua brojol di Palembang dan tiba-tiba gua lahir di Jakarta. itu suatu hal yang akan mengubah dunia kedokteran masa kini dimana anda yang melahirkan anak di Indonesia akan mendapati anak anda lahir di Amerika. mungkin hal ini akan terjadi 2-200 tahun lagi, tapi tidak mungkin pada tanggal 15 Februari 1993 dimana saat itu handphone saja belum ditemukan (atau sudah?). akibat dari ini semua, gua harus mengurus lagi sepertinya SKHUN yang baru yang sepertinya akan makan waktu yang lama yang dimana SKHUN ini harus digunakan untuk registrasi gua di UI yang terletak di Depok yang gua sendiri bingung kenapa banyak sekali tulisan yang yang ada di postingan yang sebenarnya tidak begitu penting ini. semoga tulisan ini tidak membuat pusing. Amin.

ada satu hal lagi yang ga baik di hidup gua. gua kurang tidur. bayangin aja dari kemaren gua cuma tidur 3 jam, ga lebih, dan gua berniat untuk malam ini tidak tidur. mungkin gua akan mencoba menciptakan guinness world record untuk tidak tidur selama 100 tahun. ini semua disebabkan oleh world cup yang pertandingan bagusnya sepertinya sengaja disajikan malam di wilayah asia supaya rakyat Indonesia menjadi lemah dan orang-orang eropa dan amerika akan menyerang asia disaat rakyat Indonesia kurang tidur.

ini semua adalah konspirasi!! semua itu harus dihentikan!! ini tidak bisa dibiarkan!! kita semua harus melakukan demo ke gedung utama FIFA dan memaksa supaya pertandingan-pertandingan penting dilaksanakan pada sore hari waktu Indonesia!!!!!!!!

sepertinya tulisan gua diatas jangan dianggap serius. gua ga bermaksud memprovokasi rakyat indonesia supaya melakukan demo kepada FIFA. hanya saja gua ingin rakyat indonesia berpikir kritis seperti gua. saking kritisnya, orang yang sedang kritis kondisinya akan sembuh setelah mendengarkan pikiran gua yang brilliant ini. hahahahaha

tadi gua sempat menciptakan quotes yang sepertinya akan menjadi quotes yang paling bagus abad ini. ini merupakan hasil dari seluruh pemikiran gua yang kritis. dan quotes itu berbunyi :
jika ada hal yang tidak penting di dunia ini, maka itu adalah tulisan ini-Abdillah Rafi

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner