Friday, June 18, 2010

Tugas Lagi

ya, hari kamis kemaren gua melakukan registrasi di universitas indonesia, dan gua membutuhkan waktu 6,5 jam untuk mengantri dan tidak sampai 30 menit untuk registrasi. ngantri nya tuh lama banget udah kayak ngantri sembako aja. ya pertama-tama gua disuruh menunggu di lantai gedung balairung yang lumayan panas ya. kemudian setelah beberapa lama gua dipindahkan ke lantai 1. gua kira langsung registrasi, ternyata gua masih harus mengantri disana. untung gua orangnya sabar, kalo ga udah gua bacok2in kali kakak2 uinya ama satpam yang ada disana. kan ga lucu ntar kalo ada headline di koran "SEORANG CALON MAHASISWA UI MELAKUKAN MUTILASI TERHADAP 2 ORANG MAHASISWA UI DAN 5 ORANG SATPAM KARENA TERLALU LAMA MENGANTRI". gua ampe pengen terjun dari lantai dua gedung balairung biar bikin sensasi terus gua dibolehin duluan registrasi, tapi setelah gua pikir2 ternyata tinggi juga ya. terus gua sempet mikir jatohin sepatu gua ke lantai 1 nya biar gua bisa cepet2 ke lantai 1 terus langsung registrasi, terus gua berpikir gimana ntar kalo kakak2 ui nya yang ngambil, percuma dong gua menanggung malu untuk menjatuhkan sepatu gua dari lantai 2 ke lantai 1.

tapi seluruh pengantrian itu berbuah enak banget dikala gua dapet jaket kuning dan kartu identitas mahasiswa ui. gua ngerasa bangga banget bisa dapet begituan. perjuangan gua selama sma kerasa kebayar banget saat itu, walopun gua masih berpikir seharusnya masih ada kembalian dari apa yang gua bayar disaat sma. yahh, namanya juga pengorbanan untuk mendapatkan yang terbaik.

gua kira udah selesai kan registrasinya, nah gua langsung keluar gedung balairung tuh. tapi ternyata diluar gua udah disambut ama kakak2 ui yang kayaknya panitia ospek (disebut okk di ui) tahun ini deh. nah disana gua dijelasin apa aja yang harus gua lakukan pada saat okk berlangsung dimulai dari dresscode dan apa yang harus dibawa. ya namanya juga anak baru ya gua sih iya2 aja. terus ada yang bikin gua kayaknya gabisa lepas dari tugas selama liburan ini. itu adalah karena gua diharuskan membuat kelompok yang ga boleh 1 sma ama gua dan kita diharuskan membuat essay dan proposal project selama maksimal 10 hari dari hari tersebut. parah banget ga tuh? terus gua juga harus ngapalin lagu buat okk lagi. mungkin ini semacam yel2 pas gua sma lagi saat pertama kali denger gituan. gua disuruh download lagunya di websitenya kan. nah pas gua download ternyata lagunya serius semua dan berjumlah 6 lagu cuy! gila, gua mesti nge-refresh otak gua dari awal tuh buat mengingat semua lagu kedalam otak gua.

nah tadi kan gua berniat mencari kelompok dari fb, untungnya gua langsung menemukan kelompok yee kan, tapi gua baru kenal ama salah satu anggota dari kelompok tersebut. ya mungkin besok gua baru dapet data2 anggota kelompok yang laen, yah mudah2an kelompoknya enak ya. bisa diajak kerja sama dan sama2 kerja ya.

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner