Monday, September 17, 2012

3 years later

wuihh, udah berapa tahun nih gua ga nulis di blog ini? terakhir gua ngepost itu awal masuk kuliah dan sekarang gua udah tingkat 3 di kampus (udah tua banget ya gua ini). ya pasti diantara post gua yang terakhir dan post gua yang ini banyak banget hal yang terjadi di dalam hidup gua, mulai dari gua masuk BEM di kampus, sampe nemuin temen yang asik-asik buat gila-gilaan


kalo gua ngomongin BEM di blog yang gua bilang cuma buat ajang ancur-ancuran gua nulis kayaknya ga pantes banget deh. gua tuh di BEM kerjanya mencerdaskan orang lain, padahal dilihat dari kualitas tulisan yang gua buat bisa dibilang udah syukur kalo gua dikatakan lebih baik dari anak tk. yahhh, walaupun gua seperti ini yang namanya amanah harus dijalankan dengan sepenuh hati, gaboleh pake setengah hati, apalagi kalo pake hati ayam yang gak gua suka, pait cuy!!


mungkin gua akan menceritakan kehidupan kuliah gua yang orang bilang sih kayaknya biasa aja, tapi gua tetep seneng dengan hal ini karena menurut gua hidup setiap orang itu unik. saat masa kuliah ini, pikiran dan hati gua semakin terbuka menerima apa yang ada. gua belajar kalo ngatur waktu itu ternyata ga segampang yang gua pikirkan. gua belajar kalo ternyata manusia itu akan lebih senang menerima manusia lainnya apabila mereka menunjukan hatinya secata terbuka. gua ngerasa kehidupan kuliah gua adalah masa dimana gua berubah dari seorang remaja menjadi laki-laki dewasa, walaupun gua belum ngerasa jadi dewasa seutuhnya. masih banyak sifat-sifat kekanak-kanakan yang pengen gua hilangkan dari diri gua. tapi ada satu sifat yang dimiliki kebanyakan orang dewasa yang ga pengen gua punya, yaitu egois. gua ngeliat banyak orang dewasa ngerasa paling bener dengan apa yang dia katakan/perbuat dan ga mau mengakui kesalahannya sendiri. mungkin ini cuma perasaan gua aja kali, tapi yang namanya orang dewasa itu jarang minta maaf ke kita (entah karena masih dibawah umur 20 tahun atau hal-hal lain) yang kayaknya dianggap mereka masih anak-anak.


udah kali ya filosofisnya. kalo kehidupan akademik gua (yang indikatornya bisa dilihat dari IP/Indeks Prestasi) sih kayak roller coaster, naik turun terus tiap semester, cuma kalo turun itu udah kayak highway to hell, tapi kalo naiknya kayaknya loncatnya gajah aja lebih tinggi daripada naiknya ip gua. ibarat kata kalo di ular tangga itu tangganya cuma naik 2 langkah, tapi ulernya turunnya bisa 100 langkah kebelakang. jadi intinya gua berusaha untuk menaikan ip gua semester ini biar seenggakanya lebih tinggi daripada gajah yang lompat.


kalo ngomongin kehidupan kampus, ga asik kalo ga ngomongin temen. gua punya temen-temen yang gila dan asik buat diajakin bercanda, tapi kalo diajakin serius pasti ujung-ujungnya bercanda lagi hahahaha. banyak orang bilang kalo kita itu anak "kopet". kenapa dibilang kopet, karena kita sering nongkrong di koperasi pegawai yang namanya kopetri atau biasa disingkat kopet. kerjaan kita di kopet sih paling cuma ngerokok sama makan cemilan aja dari koperasinya sambing ngobrol2 gajelas. paling pas keluar kelas yang alaesannya ke toilet kita juga suka duduk2 disini sambil sebat (ngerokok sebatang) atau sekadar makan pagi yang kesiangan. yah yang namanya tempat tongkrongan anak cowok paling yang diomongin standart lah, mulai dari masalah cewek, masalah kuliah yang ga bener-bener, atau kadang-kadang bacot-bacotan klub bola ampe ga ada yang mau ngalah.


siapa aja sih anak-anak kopet itu? mungkin di post selanjutnya gua bakal ngungkapin rahasia besar ini, saking besarnya aja FBI, CIA, Mossad, MI6, SVR, atau agen2 rahasia di seluruh dunia menganggap kalo nama-nama ini adalah list most wanted people in the world. kenapa most wanted? karena semua orang yang ada di kopet sebenernya adalah mafia-mafia kelas kakap yang setiap hari kerjanya kalo gak bunuh orang ya paling gak ngerampok bank lah buat jajan di kopet hahahahaha. tenang aja anak kopet ga sebrutal itu kok, kita cuma kumpulan mahasiswa-mahasiswa yang kenalan dengan hal yang hampir serupa, yaitu karena "rokok" hahahaha

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner