Sunday, September 30, 2012

FIGHT FOR GREY PRIDE!!

yaaa akhirnya gua menulis lagi di sarana tulisan gua yang bebas dan ga ada boong sama sekali disini, mungkin hahahaha

seminggu kedepan kehidupan gua bakal penuh dengan kata-kata OIM (Olimpiade Ilmiah Mahasiswa) UI. kenapa?? karena sasaran strategis departemen keilmuan BEM FEUI 2012 adalah menjadi juara umum OIM UI 2012 dan gua yang tergabung di dalamnya harus berusaha dan berdoa agar sasaran strategis ini tercapai. Besok adalah hari pertama OIM UI ini dan akan dibuka dengan parade fakultas. di parade ini kita menampilkan kebolehan kita dalam perform untuk membanggakan fakultas kita.

sebulan terakhir ini emang gua agak sibuk mengurus atlet-atlet FEUI yang akan bertanding di OIM, tapi gua merasa worth it karena ini semata-mata untuk FEUI yang lebih baik kedepannya. apalagi kalo nanti bisa juara UMUM aminn!!!

mudah-mudahan aja gua ga kebablasan mikirin OIM sampe2 tugas kuliah gua dilupain. minggu depan adalah minggu yang bakal menguji skill gua dalam me manage waktu dengan baik. mudah-mudahan aja gua ga sakit ditengah2 OIM nantinya dan bisa tetep dukung atlet2 FEUI!!

udah aja kali ya gua nulisnya, mau istirahat buat besok ikut parade OIM, semoga tahun ini FEUI bisa juara UMUM OIM ui lagi, AMINNNN!! satu kalimat buat FEUI, FIGHT FOR GREY PRIDE!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner