Tuesday, June 15, 2010

Orang Tua

sepertinya gua mulai rajin mengurus blog gua lagi yang sudah lama gua tinggalkan. gua jadi inget film-film sinetron dimana ada seorang anak berpisah jauh dari orang tuanya (atau mungkin ketuker ama orang laen) dan dimana sudah besar mereka menemukan orang tuanya. setelah itu mereka akan berkumpul dan menjadi keluarga yang bahagia. mungkin blog gua merasa senang seperti anak yang ditinggal orang tuanya sekian lama kali ya. blog ini akan merasa menjadi hidup kembali setelah diabaikan berbulan-bulan oleh majikannya yang sok sibuk dengan hal-hal yang menyangkut masa depannya (atau sebenernya tidak berpengaruh sama sekali).

kayaknya hari ini ga ada kejadian yang menarik di hidup gua. tadi gua bangun seperti biasa jam 8 pagi (luar biasanya jam 3 sore dan gua pernah mengalami hal itu) dan gua langsung siap2 ke sekolah untuk mengurus SKHUN gua yang salah tempat lahirnya yang sudah gua jelaskan di postingan gua sebelumnya. nunggunya agaknya cukup lama ya, gua ngurus dari jam 9 pagi dan baru dapet surat keterangannya jam setengah 3 sore. katanya sih kepala sekolah nya ga ada. kemana aja sih kepala sekolah disaat ada anak didiknya yang membutuhkan pertolongannya? ini sangat tidak bisa dibiarkan. ini seperti kisah seorang bapak tiri yang sering mengacuhkan anaknya. ini seperti seorang komandan yang menyuruh anak buahnya untuk maju ke medan perang sementara dia tidak pergi. ini seperti seorang tukang bakso yang berjualan sate padang (apa hubungannya ya?).

sepertinya gua tau apa yang kepala sekolah lakukan dipagi itu. sepertinya dia kesiangan bangunnya karena nonton pertandingan world cup antara Paraguay dan Itali tadi malam. mungkin dia kecewa karena jagoannya itali (sepertinya gua sangat dekat dengan kepala sekolah gua ya, atau jangan-jangan kepala sekolah gua selama ini bokap gua sendiri? kok gua jadi amnesia gini ya? terus apa yang gua tulis dari tadi ya?) hanya berhasil bermain seri, mereka tidak berhasil bermain paralel seperti yang diinginkan oleh guru fisika gua disaat merangkai rangkaian listrik.

dan sepertinya pertandingan world cup nanti malam cukup seru karena akan dimainkannya grup g yang disebut-sebut adalah grup neraka pada world cup 2010. pasti pertandingannya akan panas, lebih panas daripada api kompor yang digunakan untuk memasak telor ceplok setengah mateng. pertandingan yang akan berlangsung diantara lain brasil melawan korea utara dan kelapa (pohon yang sering di pantai) gading melawan portugal. untuk brasil melawan korea utara, gua lebih memihak korea utara. korea utara akan berusaha menang melawan brasil karena tidak ingin malu kepada ayah ibunya dikarenakan kembaran mereka, korea selatan, menang melawan yunani. korea utara tidak ingin korea selatan mendapat perhatian yang lebih dari ayah dan ibu mereka.

kayaknya gua hari ini lebih sering menganalogikan semuanya terhadap orang tua ya? ya mungkin karena gua juga akan menjadi orang tua sebentar lagi (gila, udah pengen kawin aja gua, bisa dibacok gua ama orang tua gua). kayaknya cukup deh postingan gua hari ini, kalo mau nambah ambil aja lagi, ga usah malu-malu, anggep aja rumah sendiri. hahahahahaha

0 comments:

Post a Comment

 

Apa Kenapa Mengapa © 2008. Design By: SkinCorner